Kamis, 10 Februari 2011

puisi untuk mama

mama bukan org yg bgitu pandai dalam teknologi masa kini
mama bukan org yg gaul dan bs berbahasa asing dgn fluently
mama selalu memarahi aku disaat aku telat pulang
dia memarahi ku saat aku melakukn ksalahan..
mama terkadang terlihat bgitu kolot nya di dpn umum..
mama trkdng tdk mengerti masa muda ku..
dan mamaku terkadang m'buat ku kesal dan sangat kuno..


Tapi aku bangga pada mamaku
aku sadar aku tdk pantas utk mengkritik sgala kkrg'an mamaku..
Tdk pantas utk ku..kesal padanya hnya krna hal semacam itu..
dan tdk pantas aku menuntutnya agar dia bs sprti..
Krna aku tau..mama telah melahirkn aku..mendidik,merawat dan membesarkan ku..
Tnpa melihat sgala ƙ'krgan ku.

Sorry mama
Buat sgala kesalahan ku
I love you mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar